dekorasi pernikahan Bali

Bagaimana Rahasia mendapat dekorasi murah untuk pernikahan di Bali

Dekorasi pernikahan bisa diciptakan dengan biaya yang sesuai dengan isi kantong para mempelai. Di sini kami ingin membagikan rahasia paket dekorasi murah di Bali seperti dekorasi entrance, fairy light, centerpiece, lighting, photo booth, penyewaan kursi ,bangku, payung Bali, dan lain-lain.

Apa saja yang termasuk dalam dekorasi pernikahan

Dekorasi pernikahan di setiap daerah untuk model dekorasi traditional masing-masing mempunyai ciri khas yang berbeda. Misalnya dekorasi pernikahan di Bali, untuk pernikahan di Bali  karena sebagian besar beragama Hindu, maka dekorasinya sangat warna-warni. Dekorasi di angkul-angkul atau pintu masuk rumah atau pintu masuk acara, biasanya pada jaman dekorsinya sangat sederhana, cukup dengan pelengkungan janur atau daun ental. Namun dengan berkembangnya kreatifitas masyarakat Bali di jaman sekarang banyak pintu masuk tempat acara wedding tersebut sudah di hiasi dengan ukiran-ukiran Bali yang terbuat dari Gabus atau sterofoam di kombinasikan dengan hiasan kain dan juga gebogan, atau ada pula yang mengisi dengan karya dalam bentuk Naga.

Photo booth atau Latar belakang untuk photo

Selain ada ukiran diatas, di isi juga penjor dekorasi, umbul-umbul dan payung. Dekorasi lainnya bisa dalam bentuk photo booth di salah satu pojok pekarangan atau area upacara pernikahan. Perkembangan dekorasi pernikahan di Bali sangat pesat, hal ini tidak terlepas dari pengaruh perkembangan pariwisata yang  memberikan dampak pada perkembangan model dekorasi tersebut. Photo booth adalah tempat dimana para undangan bisa berfoto bersama dengan teman, pengantin, dan keluarga dengan background khusus dan menarik.

Dekorasi di Meja Resepsi

Resepsi pernikahan akan dilakukan pada hari yang sama dengan upacara pernikahan atau bisa di lakukan pada hari yang berbeda. Tempat resepsi pernikahan untuk pernikahan orang Bali secara umum sama dengan daerah lainnya. Bisa dilakukan di rumah sendiri, bisa direstaurant atau di Hotel. Dimanapun acara resepsi tersebut dilaksanakan maka yang namanya dekorasi di meja makan pasti tidak dilupakan.

Lampu Hias di acara resepsi

Lampu hias ini bukanlah suatu keharusan namun pernikahan ini adalah moment sekali dalam hidup kita, jadi tidak ada salahnnya jika di tambahkan dengan lampu hias seperti bohlam, fairy light, chandelier, dan lain sebagainya.

Dekorasi resepsi di gedung

Jika merencanakan pesta pernikahan di gedung, selain hal-hal pokok di atas yang kami sebutkan, juga ada hal-hal lainnya yang perlu disiapkan seperti panggung, dekorasi panggung, dan kursi pelaminan. Hal ini tergantung pada konsep acara anda .

|flower aisle |Altar flower |arch flower |Centerpiece|Standing flower ||Lighting |Rental equipment |Paket dekorasi |Youtube|

 

 

 

Other Post